Rabu, 21 April 2100

on Leave a Comment

Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami

Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami - Bagi anda yang sedang terkena penyakit hepatitis A dan sedang mencari solusinya disini kami akan memberikan Informasi mengenai penyakit hepatitis A dan cara pengobatannya menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan apapun. Info lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Penyakit Hepatitis A

Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami - Penyakit Hepatitis A merupakan kondisi yang ditandai dengan peradangan pada hati akibat infeksi yang disebabkan karena virus hepatitis A. Virus tersebut menyebar melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi oleh feses dari orang yang terkena infeksi.

Virus hepatitis A cenderung terjadi secara epidemik dan mewabah. Akan tetapi penyakit hepatitis A bukanlah suatu penyakit yang kronis dan tidak berujung pada kematian.

Gejala hepatitis A diantaranya : kurang enak badan, demam, mual, nafsu makan menurun, perut terasa kurang enak, diikuti dengan air seni berwarna pekat, tinja pucat, mata dan kulit menjadi kuning atau penyakit kuning.

Akan tetapi anak-anak kecil yang terkena penyakit hepatitis A tidak akan menunjukan gejala seperti gejala hepatitis pada umumnya.
Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami
Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami - Pencegahan dapat dilakukan dengan vaksinasi virus hepatitis serta menjaga kebersihan diri seperti mencuci tangan dan memasak makanan dengan matang.

Akan tetapi tidak hanya itu saja, jika anda ingin mengatasi penyakit hepatitis A dan atau melakukan pencegahan secara herbal. Kami sarankan agar anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit termasuk penyakit hepatitis yang mampu bekerja secara alami tanpa efek samping.

Artikel Lainnya :
Cara Mengobati Hepatitis B
Cara Mengobati Hepatitis C
Obat Liver Bengkak

CARA TERBAIK DALAM MENGATASI PENYAKIT HEPATITIS A DENGAN MENGGUNAKAN CARA MENGOBATI HEPATITIS A YANG ALAMI JELLY GAMAT QNC.

Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami - Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang dipercayai mampu meringankan gejala yang ditimbulkan dari berbagai penyakit, salah satunya penyakit hepatitis A yang disebabkan oleh virus.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami
Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami - Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus. Di dalam spesies tersebut memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Kandungan istimewa tersebut bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda serta mencegah penyempitan pembuluh darah.
Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami
Tidak hanya itu saja, gamat/teripang emas juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan gizi antiseptik alamiah yang terdapat pada gamae emas tersebut mampu memberantas virus, bakteri atau jamur yang masuk ke dalam tubuh sehingga penyakit hepatitis A dapat teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.
Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami
Cara Mengobati Hepatitis A Yang Alami - Sedangkan untuk menfaat dari bahan alami lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami, serta mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air minum untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik. Untuk menghilangkan bau amis pada teripang dibutuhkan pengemulsi nabati, essen natural.

Serta manfaat ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC.

Tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat karena memang terbukti, kandungan didalamnya sangat efektif dalam menuntaskan penyakit hepatitis A secara alami dan mampu meringankan gejala dari penyakit yang berbahaya seperti : jantung koroner, diabetes melitus, hipertensi, stroke, asma, dll.

Bagi anda yang ingin melakukan pencegahan atau pengobatan untuk mengatasi penyakit hepatitis A, tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan Jelly Gamat QnC. Khasiat serta manfaatnya sangat efektif dalam menuntaskan berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  QNV : 6 botol : mawar : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.